This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Selama Jadi Anak Bhawara :D


Halo semuaa :D kali ini saya akan menulis dan mungkin lebih banyak menampilkan foto-foto selama saya menjadi siswi SMPN 8 YOGYAKARTA  YAPS!! Semuanya di SMPN 8 YOGYAKARTA :D

24-28 Juni 2011: Ini pas aku dkk masih kelas 7 :O Ini perjalanan ke Bali lhoo.. Ada juga yg udah sampe di Balii :D Liatin yaa mukanya masih pada ancur berantakan gak karuwan semuaa :[ wkwkwk

aku dan selvi


aku dan selvi
                                            fiyya, pia, dan anggita


nabila

sherli
                                     aku dan nabila
                                                      anggita
                                              sherli dan anggita
 
nabila

                                         sherli dan aku
                                      nabila dan ayu
ayu


         sherli, aku, pia, annisa, novia, ellyza, fiyya, anggita, selvi, dan ayu
                                                    novia
                                                   novia
                                               novia
                                                   novia
                                                   novia
                                                 novia
                                     norma dan nabila
                                              nabila
                 sherli, novia, ellyza, westi, pia, aku, annisa, dan anggita

Sebelum tanggal 20 September 2012: Kita foto2 untuk ngasih kado ke Shasha :D Banyak banget yang ikut foto2, jadi gak mungkin ku sebutin satu per satu :)






















                          

0 komentar:

Posting Komentar